Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Followers

Powered By Blogger

jam

Bruno Mars - Just The Way You Are

Sabtu, 25 September 2010

Berbisnis ala Mahasiswa

Dalam sesi ini saya ingin menceritakan bagaimana berbisnis ala mahasiswa. Dasar dari berbisnis ini adalah untuk membuat kita lebih mandiri dan lebih mengerti berwira swasta ala mahasiswa oleh karena itu saya disini mengajak kalian untuk bisa berbisnis agar tidak membebankan orang tua kembali. Dalam berbisnis kali ini saya ingin mengajak atau membuat bisnis yang bersifat santai dan bisnis ini dalam bidang yang positif. mungkin dari sini saya memulai bisnis ini dari yang terkecil lebih dahulu misal jual pulsa kepada teman-teman yang mungkin hasilnya menguntungkan walau pun tidak banyak yang kita dapat. Dari bisnis kecil ini mungkin kita bisa memulai bisnis yang lebih besar seperti menjual barang-barang elektronik dan baju atau kaos saya juaga ingin mencoba ke menjual celana. Untuk promosi saya dapat melekukannya melalui omongan-omongan dari teman ke teman atau mungkin juga melalui internet. Tetapi melalui internet lebih menguntungkan karena lebih banyak yang mengakses saya juga menjual lewat jejaring sosial yang sekarang sedang membuming yaitu facebook dari sana saya bisa mendapatkan banyak teman dan saya bisa promosikan dagangan saya siapa tahu mereka menyukai barang yang dijual oleh saya dari facebook itu saya mendapat keuntungan yang lumayan sampai saat ini. Dari hasilnya ini saya lumayan untuk jajan saya sendiri bisa juga untuk membayar kuliah mungkin bisnis ini dapat bisa menginspirasikan anak-anak atau mahasiswa yang ingin hidup mandiri atau ingin berwiraswasta. Mungkin ini saja yang saya bisa menginformasikan selebihnya mohon maaf.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar